Wednesday, April 29, 2015

Apa sih yang sering ditanyakan pembeli terhadap produk Baby Sling Cozyland ?

Kenapa harga gendongan atau Baby Sling Cozyland kok ada yg beda beda ya ?
Harga gendongan atau baby sling Cozyland bervariasi disesuaikan dengan berbagai kelas bahan yang kami gunakan ( kualitas terbaik di kelas masing masing deh, dijamin ), bisa dipilih sesuai budget Bunda. Dengan menggunakan baby sling Cozyland, anak kesayangan Bunda dijamin mendapatkan kenyamanan setiap hari dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Bagaimana caranya supaya ring sling mudah diatur ?
Untuk mengatur besar kecil-nya sling supaya pas,  angkat sedikit saja badan/pantat bayi baru bisa diatur dengan mudah, karena jika tubuh bayi tidak diangkat, ring-nya secara otomatis menggigit kain, yang memang berfungsi sebagai pengamanan sehingga kain tidak melorot.

Apa beda nya gendongan atau sling ring Cozyland dibanding Jarik atau cukin jaman dulu ?
Gendongan batik/jarik/cukin memang gendongan yang banyak digunakan masyarakat umumnya, tetapi umumnya sebagian orang tidak bisa pakainya (hehehe termasuk saya pribadi ga bisa pakai), selain itu dipakainya sakit di pundak juga sering melorot.

selain itu, coba Anda perhatikan jika sedang dijalan, bila anak digendong pakai gendongan cukin/ jarit, pada waktu kain terlepas, pas anaknya juga lagi ga mau diam ( konsentrasi kita pasti terpusat sama si baby donk ), biasanya lain jarit itu ditarik menyeret lantai ( pada saat mau dililit ulang di pundak ), yg dipastikan lantai di lingkungan luar pastinya kotor dan banyak virus, kain cukin sdh kotor ngelap lantai dan tanpa sadar dipakai utk menggendong si kecil.

Dengan menggunakan gendongan/ Sling ring Cozyland, diharapkan dapat memberikan solusi dan memudahkan tugas Bunda dalam mengasuh dan menggendong ana tersayang.

## Khusus bagi orang tua yang menggunakan kendaraan bermotor/ roda dua, mohon hati-hati dalam menggendong anak dengan menggunakan cukin/ jarit saat perpergian menggunakan motor, sudah ada beberapa kejadian sedih dimana bayi terlepas dari gendongan dan jatuh dari motor dan berakhibat fatal, Jika memang menggunakan cukin saat berpergian menggunakan motor, sebaiknya kain cukin/ jarit di-ikat mati, sehingga tidak mudah lepas.

Apa perbedaan Sling ring Cozyland dengan gendongan dipasaran ?
Sling ring Cozyland saat tepat utk si baby dan juga Anda (pengasuh) yang menggendong, karena sling ring Cozyland menggunakan padding pada bagian bahu/ pundak serta pada bagian sepanjang pinggir kain sehingga Anda yang menggendong terbebas dari sakit di bahu/ pundak serta si kecil merasakan nyaman.

Oh ya, utk padding yang Cozyland gunakan dari bahan tebal ya, dijamin awet dan nyaman terus digunakan (TETAPI BUKAN DARI BUSA, karena busa cepat gembos dan rusak jika digunakan atau setelah dicuci beberapa kali)
Silakan dicoba dijamin tambah lama deh gendong si kecil nya :)

Apa ring-nya sudah terjahit pada kain Cozyland ?
Ya, sudah terjahit, tinggal di bentuk menjadi pouch dan di-atur panjang pendek kantung pouch-nya sesuai kebutuhan Anda. Pengaturan hanya dilakukan pada awal awal, selanjutnya tinggal pakai.

Sling ring Cozyland dapat digunakan samapi berapa kg ?
Sling ring Cozyland dapat Anda gunakan sampai maksimal 30 kg, kemampuan nya dijamin, selain itu ring nya sangat kuat tidak akan patah atau berubah bentuk walau menahan beban sangat lama ( kemampuan ring dapat mencapai 50 kg ).

Bahan yang digunakan oleh sling ring Cozyland apa panas ?
Bahan pilihan Cozyland dijamin adem, berkualitas di kelas masing masing, Untuk Katun dijamin adem, nyaman, tidak berbindil, tidak berbulu atau berpasir. untuk bahan Linen dan Silk memiliki motif bolak balik dengan bahan yg dingin. Perbedaan nya, semakin mahal bahan yang digunakan, maka akan semakin halus dan dingin bahan-nya.

Jika sdh memiliki gendongan depan ( kangguru ) apa masih perlu sling ring Cozyland ?
Gendongan kangguru sebenarnya bukan posisi idela utk bayi, karena pada umumnya bayi memerlukan gendongan yang dapat tiduran dengan nyaman, dan dapat menyangga semya bagian tubuh, sehingga dapat mengurangi ketegangan pada tulang belakang bayi. Dengan gendongan kangguru, berat badan si bayi terpusat di selangkangan, jika kelamaan digendong pakai gendongan kangguru kemungkinan besar akan iritasi atau lecet. Selain itu Anda akan kesulitan menyusui si bayi jika menggunakan gendongan kangguru, berbeda dengan menggunakan sling ring Cozyland, Anda dapat menggendong si bayi sekaligus menyusui tanpa melepaskan gendongan nya.

Bagaimana cara menggunakan sling ring Cozyland ?
Anda dapat mengikuti panduan manual yang kami selipkan di setiap paket sling Cozyland

Katanya mudah dipakainya sling ring Cozyland, kenapa saya kesulitan ya ?
Untuk segala sesuatu yang baru ada pertama kali nya, Jika sering menggunakan makan akan terbiasa dan Anda akan merasakan
kemudahan dan kenyamana dalam menggunakan sling ring Cozyland. practice makes perfect.

Bagaimana cara menggunakan sling ring Cozyland yang benar ?
Pertama-tama bentuk terlebih dulu sling nya, dan ukur sesuai dengan yang diinginkan besar pouch nya.
Patikan posisi sling yang Anda gunakan telah tepat
Penggunakan sling ring Cozyland, padding harus berada di pundak dan menyebar merata (sling jangan menahan leher Anda). Dan ring tulang nylon yang berfungsi sebagai pengatur berada di bagian dada (bukan di pundak). Kami sarankan Anda melihat contoh gambar di instruksi manual. Posisikan sling dengan tepat baru menggendong anak Anda.

Apakah Sling ring Cozyland aman dan tidak akan melorot?
Ya, kami menggunakan bahan berkualitas sehingga aman untuk digunakan anak Anda. Yang penting Anda memperhatikan apakah pinggiran sling sudah pas dengan tubuh anak, kalau belum pas atau kendor, sling  bisa diatur dengan menarik tepi kain kiri atau kanan pada bagian ring pengaman. Kalau sudah pas, Anda tidak perlu lagi mengaturnya.  Selalu gunakan insting keamanan dalam menggendong anak.

Bagaimana cara mencuci sling yang benar?
Cukup rendam sling sebentar dan kucek menggunakan tangan. Gunakan sabun cuci yang aman dan tidak menimbulkan alergi kulit, ataupun mengandung pemutih. Dikeringkan dengan menggunakan mesin cuci, khusus ring sling sebaiknya dibungkus terlebih dahulu dengan kantong yang sdh kami sediakan, sehingga ring-nya tidak rusak atau terbaret. Jemur kering dengan melebarkan kain, terutama pada bagian padding bahu ring sling.

Terima kasih

No comments:

Post a Comment